--> Rocky Gerung Batal ke IFTK Ledalero Maumere | Si Anak Aren

Rocky Gerung Batal ke IFTK Ledalero Maumere

Analis filsafat politik nasional Rocky Gerung menyatakan batal untuk menghadiri diskusi publik yang digelar di IFTK Ledalero Maumere.


SIANAKAREN.COM -- Analis filsafat politik nasional Rocky Gerung menyatakan batal untuk menghadiri diskusi publik yang digelar di Institut Filsafat dan Teknologi Kreatif (IFTK) Ledalero Maumere di Sikka, NTT.

Rencananya diskusi bertemakan "Ledalero Talk" tersebut akan dilaksanakan pada Rabu, 27 Maret 2024 di Kampus 1 IFTK Ledalero.

Ledalero Talk membahas topik yang relevan saat ini yaitu "Mendiagnosis Kesehatan Republik Indonesia Pascapemilu 2024". Diskusi dipandu oleh Edu Lemanto.

Dalam video yang diunggah akun Facebook IFTK Ledalero, Minggu (24/3), dia mengungkapkan alasan pembatalannya, yaitu karena ada peristiwa kedukaan keluarga.

Namun dia berjanji akan mengatur waktu di kemudian hari agar bisa tampil sebagai pembicara dalam forum diskusi yang sangat bergengsi di kampus calon imam Katolik itu.

"Saya minta maaf karena harus membatalkan sebuah ceramah atau diskusi yang cukup baik dengan ide yang sangat tajam. Suatu waktu saya akan kembali kesini," katanya  dari Tandjoeng Boenga Labuan Bajo.

Kerinduan Rocky Gerung untuk kembali ke "Bukit Sandar Matahari" dan tanah Flores pada umumnya, bukan tanpa alasan.

Di lingkungan akademik, Rocky cukup akrab dengan pemikir-pemikir asal Flores, NTT. Di layar-layar kaca, kita dapat melihat bagaimana dia sering beradu-debat dengan salah satu pemikir fisafat asal Manggarai, Flores, yaitu Bonie Hargens.

Selain itu, nama-nama beken seperti Daniel Dhakidae, Ignas Kleden, Eri Seda, Otto Gusti, adalah representasi dari sebuah tradisi pemikiran yang patut diapresiasi.

"Saya percaya bahwa sebuah pikiran yang ada di Flores itu pasti menjadi pikiran peradaban," ungkapnya.

Sementara itu, IFTK Ledalero pun telah mengkonfirmasi ketidakhadiran Rocky Gerung melalui pernyataan di video tersebut.

"Kami dengan berat hati mengumumkan bahwa Rocky Gerung batal hadir dalam Ledalero Talk, Rabu, 27/3, karena adanya urusan keluarga yang mendesak atas meninggalnya adik beliau. Mohon doa dan pengertian dari semua pihak. Informasi lebih lanjut akan menyusul," tulis akun IFTK.*

COMMENTS

Entri yang Diunggulkan

Update Kasus Romo Gusti: Ada Titik Terang Pasca Klarifikasi

Romo Agustinus Iwanti, Pr. SIANAKAREN.COM — Mantan   Pastor Paroki St. Yosef Kisol di Manggarai Timur , NTT, Romo Agustinus Iwanti, Pr tel...

Nama

Aktor Politik,6,Hukrim,17,Humaniora,80,Insight,14,Nasional,45,Pariwisata,6,Universalia,3,
ltr
item
Si Anak Aren: Rocky Gerung Batal ke IFTK Ledalero Maumere
Rocky Gerung Batal ke IFTK Ledalero Maumere
Analis filsafat politik nasional Rocky Gerung menyatakan batal untuk menghadiri diskusi publik yang digelar di IFTK Ledalero Maumere.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMuJIurmfmDeMAjiXuvQ0sduW5Kkf2hM-H0pjzBc4N8d7ZRBotJCnNgtd01yIFC_rU3EGf9Dlz1eI9JOAsoZOw15quIeXXnY1Cqmt75nhZ4OBSAC-BP6Ycz_l8dGIIjM7gK_N_CAsg57ndeBq4uv6vNb1QxjVmO7Db4lGExemgdvLch0DV1IZnTWs78Ig/w648-h407/Rocky%20Gerung%20Batal%20ke%20IFTK%20Ledalero%20Maumere.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMuJIurmfmDeMAjiXuvQ0sduW5Kkf2hM-H0pjzBc4N8d7ZRBotJCnNgtd01yIFC_rU3EGf9Dlz1eI9JOAsoZOw15quIeXXnY1Cqmt75nhZ4OBSAC-BP6Ycz_l8dGIIjM7gK_N_CAsg57ndeBq4uv6vNb1QxjVmO7Db4lGExemgdvLch0DV1IZnTWs78Ig/s72-w648-c-h407/Rocky%20Gerung%20Batal%20ke%20IFTK%20Ledalero%20Maumere.jpg
Si Anak Aren
https://www.sianakaren.com/2024/03/rocky-gerung-batal-ke-iftk-ledalero.html
https://www.sianakaren.com/
https://www.sianakaren.com/
https://www.sianakaren.com/2024/03/rocky-gerung-batal-ke-iftk-ledalero.html
true
135189290626829409
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy